Tips Menentukan Pose Keren Foto Pernikahan Atau Prewedding

Tentunya kita tahu bahwa foto masih menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam event pernikahan. baik itu dalam acara resepsinya maupun dalam sesion prewedding. Bagi yang tidak bisa berfoto, biasanya akan merasa kagok atau bingung dalam menentukan posisi ataupun mimik muka, serta tidak tahuharus berpose seperti apa.




Untuk itu anda harus mempersiapkan diri, memang fotografer maupun asistennya akan mengarahkan anda untuk berpose tertentu, tetapi tentunya kita tidak tahu hasilnya seperti apa dan terkadang malah kita kecewa jika ternyata pose kita kurang baik ataupun tidak memuaskan. 



Beberepa hal yang bisa anda lakukan agar anda tidak merasa kaku saat foto sesion adalah dengan menyiapkan pose anda sendiri sebelum foto sesion dimulai. Anda juga bisa menggunakan acuan dari foto orang lain yang bisa anda tambahkan improvisasi sehingga menghasilkan kreasi yang lebih unik.



Foto-foto acuan anda bisa ambil dari internet, instagram ataupun aplikasi smartphone yang bisa anda download kemudian anda diskusikan dengan pasangan sebelum foto sesion diambil. Akan lebih bagus lagi jika diskusi perihal mimik muka, arah badan serta pose lain. Lebih sempurna lagu jika anda melatihnya dulu dengan pasangan didepan cermin. Semoga tips ini bermanfaat, selamat mecoba.
loading...
TAG