Langkawi, pulau penuh pujian di Malaysia

Ada beberapa tujuan tropis  Malaysia, dan salah satunya adalah Langkawi, sebuah pulau tropis yang indah penuh dengan kegiatan menarik, keajaiban pemandangan alam dan fasilitas akomodasi mewah. Langkawi dianggap sebagai memiliki pujian penuh semua yang diperlukan untuk liburan liburan besar.



Terlepas dari kenyataan bahwa Langkawi telah menjadi tujuan wisata selama puluhan tahun, telah berhasil menyeimbangkan antara pembangunan dan aset alam. Pemerintah telah membuat wajah asli dari pulau-daerah pedesaan Malaysia di mana kampung tradisional (desa) tetap terjaga meski telah dilewati beberapa generasi.



Langkawi merupakan bagian dari 104 pulau lepas pantai Kedah tetapi hanya pulau terbesar yang menjadi pusat wisata. Sebenarnya pulau Langkawi merupakan nama untuk sekelompok pulau. Nama 'Langkawi' sebenarnya berasal dari istilah 'Elang Kawi' atau 'elang cokelat kemerahan', maskot resmi pulau itu. Langkawi adalah pulau yang indah dengan pantai berpasir putih murni, kawasan hutan subur dan laut biru jernih di sekitar pantainya. Pada tahun 2008, kepulauan ini secara resmi berjudul 'The Jewel of Kedah' karena pemandangan alam yang mempesona.



Untuk mencapai pulau, ada banyak penerbangan langsung dari kota-kota besar di Malaysia, salah satunya dari Kuala Lumpur. Cenang Beach masih salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, "pulau duty" free ini menawarkan banyak barang untuk dijual. Ada juga banyak restoran tepi pantai yang membentang di sepanjang pantai. 



Ada banyak hotel dan resort dengan standar yang tinggi yang menawarkan akomodasi dan kenyamanan untuk dipilih di pulau ini. Salah satu yang terbaik yang ditawarkan Langkawi adalah The Datai Langkawi, properti menarik terpencil di ujung Barat Laut pulau. Resort hutan hujan mewah ini memiliki 54 kamar ditunjuk, 40 villa, 16 suite dan 14 villa pantai dengan panorama menakjubkan dari keindahan alam sekitarnya.



Pantai di Teluk Datai dianggap sebagai salah satu 'Top 10 pantai di Dunia'. Di sini dapat bersantai dan menikmati makan sambil bermalas-malasan di bawah sinar matahari atau sunset, berenang atau snorkling. Tempat ini telah menjadi tujuan favorit bagi wisatawan modern yang mencari lingkungan di alam tenang.

Untuk melihat Destinasi wisata dan honeymoon lain silahkan klik DISINI

loading...
TAG