Wedding Organizer Dalam Aplikasi Smartphone

Wedding Organizer tidak melulu harus menyewa suatu organizer yang berbentuk badan hukum maupun jasa atau organisasi yang mengkhususkan diri dalam bidang ini. Dijaman serba praktis seperti sekarang ini wedding organizer bisa hanya dalam sebuah smartphone maupun gadget lain yang bisa digenggam dan dibawa kemana saja.



Smartphone maupun gadget yang memiliki basis Operating System Android maupun IOS sudah banyak aplikasi yang berperan sebagai alat bantu anda yang memiliki peran sebagai Wedding Organizer anda.



Sebut saja salah satunya aplikasi bernama Our Wedding Planner, aplikasi ini digunakan untuk mengorganisir seluruh persiapan pernikahan. Mulai membuat daftar, menyiapkan anggaran di semua item, hingga membuat daftar para undangan. Anda bahkan bisa mengimpor seluruh daftar kontak yang tersimpan di ponsel. Selain itu, jika ada daftar vendor untuk perlengkapan acara pernikahan juga dapat Anda buat sendiri, termasuk mencatat nomor layanan vendor.



Nah, pada menu budget, Anda pun bisa menyimak mana persentase pengeluaran terbanyak. Hal ini penting agar Anda bisa mengatur ulang agar anggaran tak berlebihan. Selain itu, juga tersedia reminder sehingga Anda tak akan melupakan hal-hal yang Anda anggap perlu detil.



Aplikasi semacam ini perlu anda coba untuk lebih memudahkan anda merencanakan event pernikahan anda secara lebih matang.
loading...
TAG