Pulau Redang, Keindahan Tersembunyi Di Malaysia

Terbentang di pantai timur Malaysia, Redang adalah sekumpulan dari 9 pulau kecil yaitu Lima, Paku Besar, Paku Kecil, Kerengga Besar, Kerengga Kecil, Ekor Tebu, Ling Island, Kepulauan Pinang dan kelompoknua yang di beri nama Pulau Redang. Pulau-pulau kecil yang menawan ini dapat dicapai dengan penerbangan 1 jam dari Kuala Lumpur ke Kuala Terengganu, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan perahu ke Pulau Redang.



Pulau ini dengan cepat menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Malaysia, Pulau Redang memiliki semua atribut sebagai pulau indah di daerah tropical. Pulau dengan perbukitan hijau yang memenuhi pantai berpasir putih yang melipat ke dalam air yang jernih.



Ada dua pantai berpasir populer yang menarik untuk dikunjungi di Pulau Redang: Long Beach atau Pasir Panjang, terletak di pantai timur dan Teluk Dalam Kecil, teluk yang tersembunyi di timur laut dari pulau. Pasir Panjang adalah sangat gambar dari pantai tropis yang sempurna karena membentang sepanjang lebih dari 800 meter diteluk. Snorkeling dan diving adalah hal yang paling menarik di Pulau Redang. Terumbu karang berwarna-warni dan kehidupan laut bawah yang dekat dengan garis pantai pulau  menjadi daya tarik utama dengan jarak lima puluh kaki dari garis air yang menjadikan surga dunia bagi para pecinta diving.



Redang dapat dijadikan sebagai pilihan yang sempurna untuk honeymoon dan liburan dengan suasana pantai tropis.


Untuk melihat Destinasi wisata dan honeymoon lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG