Pulau Boracay, Surga Di Philipina

Pulau dengan 10 km persegi ini menerima penghargaan  'Travel + Leisure" sebagai Pulau Terbaik Di Dunia tahun 2010. Selain itu, Boracay Island juga telah memenangkan berbagai penghargaan dari majalah perjalanan dan agen untuk reputasinya sebagai tujuan liburan tropis. Boracay adalah sebuah pulau yang sayang untuk dilewatkan sebagai destinasi bulan madu atau wisata liburan anda.



Boracay terletak sekitar 315 kilometer selatan Manila dan 2 kilometer dari ujung barat laut Pulau Panay di wilayah Visayas dari para Filipina. Aku tiba di pulau indah ini setelah 15 menit perjalanan dengan feri dari Catican di Pulau Panay.



pulau ini dapat dijadikan tujuan utama untuk relaksasi dimana wisatawan dimanjakan dengan semua fasilitas dari perhotelan modern yang memikat memikat dengan segala wisata pantai tropis. Selain itu pulau ini juga  menawarkan berbagai hiburan rekreasi yang cocok untuk keluarga.



Bagi mereka yang tertarik dalam kegiatan resort disiang hari, wisatawan dapat melakukan snorkeling, scuba diving, hiking, joging dan golf. Bukan hanya itu di Boracay jugaterdapat semua fasilitas yang anda inginkan untuk relaksasi seperti bermalasan tepi laut, kolam renang atau bermain di pasir  putih. Untuk malam hari, bar banyak restoran dan bar yang menawarkan sudut pandang klasik untuk melihat sunset dan pemandangan pulau.



White Beach telah diakui secara internasional sebagai salah satu pantai terbaik di dunia dengan pasir putih murni didukung oleh fitur pulau dan digawangi oleh kilauan dari laut biru. Pantai ini membentang di sepanjang bagian pulau sejauh 3,5 kilometer. White Beach dengan air dangkal sangat ideal untuk berenang sehingga menjadi daya tarik tambahan pengunjung pulau. Olahraga air dipantai ini juga cukup banyak seperti selancar angin dan layang-layang, kondisi  pantai memang ideal untuk kegiatan ini.



Jika anda ingin berbulan madu atau berwisata, pulau ini cukup direkomendasikan sebagai salah satu destinasi anda.

Untuk melihat Destinasi wisata dan honeymoon lain silahkan klik DISINI

loading...
TAG