Da Nang, Destinasi Indah di Vietnam

Da Nang, kota ini sering diabaikan oleh wisatawan tetapi sangat populer bagi backpackers dan sangat bisa dijadikan destinasi bulan madu. Jalan-jalan di kota adalah pengalaman menarik di negeri ini, pelebaran jalan untuk empat jalur di daerah ini karena volume lalu lintas yang memang memerlukan ruang ekstra membuat kota ini nyaman untuk berkendaraan berkeliling termasuk di sekitar situs sejarah reruntuhan My Son, sisa kekaisaran Cham Agung. Da Nang telah menangkap ledakan perdagangan internasional, di sini banyak outlet ritel merek internasional, bar, restoran dan tempat hiburan lain.



Da Nang mudah diakses bagi pengunjung yang tiba di Hanoi. Koneksi transportasi udara Da Nang dengan semua kota besar di vietnam sangat baik, banyak penerbangan harian ke dan dari semua kota besar di Vietnam dan ada juga koneksi kereta api ke kota. 



Atraksi utama yang menarik pengunjung ke Da Nang adalah pantai. Di sini ada dua pantai yang terkenal, Pantai China dan Lang Co Beach. Kedua pantai ini memiliki daya tarik karakteristik mereka sendiri. Pantai Cina  lebih berkembang dari Lang Co Beach di mana kegiatan air seperti jet ski, diving dan berperahu pesiar yang lebih banyak. Untuk pantai yang lebih alami, Lang Co Beach jawabannya karena dipagari dengan pohon kelapa, air bersih dan pasir putih lembut yang bisa dijadikan tempat relaksasi.



Pengunjung yang pergi ke Da Nang tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Hoi An, Situs Warisan Dunia UNESCO hanya beberapa menit dari Hyatt Resort. Ini adalah situs warisan menarik yang menunjukkan arsitektur tradisional dalam hiruk pikuk kosmopolitan. Berjalan-jalan sangat menyenangkan di sini, ada juga daerah khusus untuk penjual sutra dan souvenir. Da Nang menawarkan titik awal yang baik untuk menjelajahi Vietnam tetapi juga merupakan pilihan tujuan yang sangat baik untuk liburan istirahat didaerah tropis.

Untuk melihat Destinasi wisata dan honeymoon lain silahkan klik DISINI

loading...
TAG