10 Konsep Warna Gaun Bridesmaids

Dalam pernikahan budaya barat kita sering melihat seorang pengantin wanita di di dampingi oleh beberapa gadis yang berpakaian seragam. Gadis-gadis tersebut adalah para bridesmaids. Bridesmaids atau yang biasa di sebut sebagai gadis pengiring pengantin biasanya merupakan sahabat-sahabat terdekat dari pengantin wanita. Tugas dari bridesmaids adalah untuk membantu si pengantin wanita dalam mempersiapkan pernikahan. Tugas-tugas tersebut seperti mengecek vendor, mengecek undangan pernikahan, dan membantu untuk mengecek detail-detail lain seperti gaun pengantin dan gaun para bridesmaids itu sendiri. 

Gaun para bridesmaids biasanya di sesuaikan dengan gaun si pengantin wanita. Akan tetapi, gaun bridesmaids ini juga bisa di sesuaikan dengan nuansa warna ataupun tema dari dekorasi pernikahan. Tidak hanya itu, biasanya gaun para bridesmaids di buat dengan model yang berbeda-beda untuk setiap pemakainya. Apabila anda sedang mencari inspirasi model dan warna gaun untuk bridesmaids anda, berikut ini adalah 10 konsep gaun indah para bridesmaid yang dapat anda jadikan inspirasi dipernikahan anda.

1. Soft Pink Gown.



Gaun-gaun dengan warna soft pink ini terlihat begitu elegan. Warna ini memberikan kesan lembut dan sangat feminine. Mawar pink atau mawar putih adalah boquet bunga yang sempurna bila di pasangkan dengan gaun-gaun ini.

2. Red Roses Gown.




Look at these beautiful red roses gowns! Warna merah classic dan berani ini akan membuat bridesmaids anda terlihat eye-catching. Akan tetapi ingatlah bahwa the bride is the spotlight. Jadi buatlah gaun dengan desain yang sederhana agar tidak mengalahkan gaun si pengantin wanita.

3. Feminine Violet Gown.




Another feminine look, warna ungu muda! Terinspirasi dari warna anggrek ungu, warna ini terlihat manis dan anggun. Dapat di padukan dengan bouquet putih maupun pink.

4. Classy Gray Gown.





Warna abu-abu adalah salah satu trend warna untuk musim gugur. Tidak ada salahnya menggunakan gaun berwarna kelabu ini. Cukup tambahkan aksesoris emas dan gaun ini akan terlihat classy.

5. Snorkle Blue Gown.




Ingin gaun yang berkesan mewah? Snorkel blue adalah jawabannya. Gaun dengan warna biru gelap ini akan membuat bridesmaids anda terlihat berkelas. Pilih boquet dengan warna lembut agar tidak terjadi "tabrak warna".



6. Greyish Blue Gown.





Greyish blue looks so elegant. Warna ini bisa di jadikan alternative untuk anda apabila tidak ingin menggunakan warna biru gelap. Jangan khawatir karena warna ini juga terkesan mewah dan anggun kok.

7. Turquoise Gown.




Turquoise muda adalah warna yang segar. Warna cerah ini juga memberi kesan yang tenang. Sangat flexible karena cocok untuk di kenakan di dalam beach wedding, forest wedding, maupun garden wedding. Pilihlah bouquet berwarna putih agar warna turquoise ini stands out!.

8. Nude gown.




Warna nude adalah warna yang mem-booming dalam dunia fashion semenjak tahun lalu. Warna coffee yang cenderung nude dalam gaun-gaun ini akan memberikan kesan trendy dan hangat. Gaun-gaun ini akan terlihat sangat cantik dalam forest atau garden wedding.

9. Soft Yellow




Gaun-gaun berwarna soft yellow ini mungkin terlihat sedikit pucat. Namun apabila di padu padankan dengan gaun putih si pengantin wanita, warna kuning muda ini sangatlah serasi. Sedangkan untuk boquet nya, bunga lily putih adalah pasangan yang sempurna untuk gaun ini. Warna kuning lembut ini adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan nuansa warna lembut.

10.  Red Strawberry Gown




Bingung memilih warna gaun? Apakah pink terlalu muda? Dan apakah merah terlalu mencolok? Cobalah warna strawberry red ini.  Warna ini akan memberikan kesan segar dan cantik. Pilihlah bunga berwarna pink muda atau warna putih sebagai boquet nya.


Konsep-konsep gaun diatas tentunya memberikan tambahan referensi untuk pemilihan gaun bridemaids dipernikahan anda. Selamat mencoba.


Untuk melihat Konsep Pernikahan lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG