Pernikahan Kandang ( Ranch Wedding ), event yang mengubah paradigma venue pernikahan

Pernahkan anda terfikirkan untuk mengubah sebuah kandang binatang ternak menjadi venue pernikahan? tema ini pastinya belum pernah sekalipun terbesit dalam pikiran kita. Akan tetapi pernikahan jenis ini cukup banyak dilakukan diluar negeri. Ini merupakan tema yang sangat unik dan jarang sekali dilakukan. Jika anda menyukai suasana peternakan atau memiliki sebuah kenangan ataupun ingin mengadakan pesta pernikahan yang lain daripada yang yang lain, anda bisa mencoba tema ini.



Kandang binatang ternak, mungkin yang pertama kali terlintas dalam pikiran kita adalah binatang ternak, bau yang menyengat ataupun tempat jorok. Tetapi sebenarnya lokasi ini apabila kita kelola dengan baik dapat kita jadikan sebagai venue yang unik untuk dijadikan pernikahan. Tentunya anda harus memilih lokasi dan mendekornya dengan sedemikian rupa sehingga layak dipakai.
Jenis kandang yang anda pilih juga harus dipertimbangkan, sebagai contoh kandang kuda lebih baik dibanding dengan kandang sapi atau kandang kambing karena umumnya lebih bersih dan bau yang ditimbulkan juga tidak terlalu menyengat.



Luas kandang umumnya juga harus dipertimbangkan untuk mencakup seluruh tamu undangan yang direncanakan. Diluar negeri biasanya orang-orang biasanya memakai kandang yang bukan sepenuhnya kandang tetapi tempat yang menjadi satu dengan kandang seperti tempat menaruh jerami atau kendaraan/peralatan peternakan sehingga masih sangat layak untuk dijadikan tempat pernikahan.



Dekorasi tentunya merupakan bagian utama dari event ini, dekorasilah yang mengubah cara pandang tamu undangan ketika sebelumnya mereka bertanya-tanya akan seperti apa lokasinya maka apabila dekorasi yang dipasang tepat dan indah maka kekaguman akan muncul dari para tamu undangan.



Unsur yang juga sangat menentukan pesta dengan venue ranch adalah bagaimana bau divenue ini dapat dihilangkan dan bahkan dapat diganti dengan wewangian. Bau akan dapat menghancurkan segalanya apabila tidak dapat ditangani dengan baik, tamu juga pastinya tidak akan dapat menikmai event dan makanan yang disajikan apabila bau masih muncul.



Tema pernikahan ini tentunya akan menjadi tema yang dapat senantiasa diingat oleh semua, apabila dapat behasil dengan baik, selain lokasi dan tema yang unik tentunya karena sangat jarang dilakukan. Jika anda ingin menjadi pengantin dengan pesta resepsi yang salalu diingat orang. Tema ini dapat anda pilih sebagai tema pernikahan anda. 

Untuk melihat Konsep Pernikahan lain silahkan klik DISINI

loading...
TAG