Pernikahan Pantai (Beach Wedding), Menikah di Pesona Indah Pantai.



Pernahkah anda melihat pernikahan yang dilakukan dipinggir pantai?, jika beach prewedding ataupun pernikahan garden party pastinya sering. Tema pernikahan ini sangat jarang ditemui di Indonesia. Jika anda menginginkan tema pernikahan yang berbeda dari yang lain, konsep pernikahan ini dapat dijadikan referensi pernikahan anda. Banyak orang diluar negeri menggunakan konsep ini dengan mengambil venue di pantai-pantai yang keindahannya sudah sangat terkenal.



Beberapa nilai plus dari konsep ini adalah anda tidak perlu membayar biaya gedung tetapi hanya mengurus proses perijinan daerah setempat kecuali pernikahan anda lakukan di hotel tepi pantai, dekorasi tidak perlu ramai karena sudah bisa ditutupi dengan panorama pantai selain itu konsep ini bisa digabungkan dengan konsep garden party jika ada venue taman yang langsung terhubung dengan pantai. Nilai plus lainnya tentu saja tamu undangan dan keluarga dapat langsung rekreasi setelah acara selesai.




Nilai minus yang akan kita temui adalah meskipun banyak pantai di Indonesia yang indah kecuali jika rumah mempelai dipinggir pantai. Mengapa jarang ditemui? Tentu saja jawaban utamanya adalah “panas”, betul sekali daerah tropis seperti diindonesia memiliki temperature udara yang cukup menyengat, hal ini dapat anda minimalisir dengan mengadakan waktu pesta diwaktu sore hari bersamaan dengan matahari tenggelam, tetapi momennya harus tepat jika tidak ingin kehilangan momen golden sunset untuk fotografi



Nilai minus yang lain adalah acara akan sedikit kurang khidmat karena pengunjung akan sedikit terganggu fokusnya karena melihat-lihat pantai terlebih bila pengungjung membawa anak-anak. Hal yang menjadi perhatian utama adalah adanya pasir berterbangan yang dapat mengenai makanan sehingga akan menyebabkan tamu undangan tidak nyaman, hali ini dpata diatasi dengan menyediakan tempat khusus untuk makan bagi para tamu undangan. Para tamu undangan serta pengantin juga lebih disarankan tidak memakai sepatu, pastinya pasir akan masik sepatu dan menggangu kenyamanan.




Tema Jenis ini dapat anda pakai bila anda ingin memakai referensi yang lain dari yang lain, nilai minus diatas dapat anda kurang jika anda memplanning dengan baik.

Untuk melihat Konsep Pernikahan lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG