Garden Party Wedding

Konsep pernikahan ini cukup jarang dilakukan diindonesia padahal konsep ini sangat  diidolakam oleh banyak wanita. Konsep ini jauh lebih rmonatis jika dibandingkan dengan konsep pernikahan kontemporer biasa seperti pernikahan rumahan atau pernikahan dalam gedung. Perpaduan tepat antara keindahan taman, cahaya lampu terlebih lampu lilin dan juga bunga serta balon akan membuat tamu undangan anda iri dengan keromantisan  konsep pernikahan anda.



Konsep ini apabila dilakukan diindonesia umumnya dilakukan pada malam hari, selain memberikesan lebih romatis juga untuk menghindari terik panas matahari yang akan membuat mempelai pengantin dan juga tamu undangan mandi keringat.



Konsep ini tentunya sangat tidak disarankan pada musim penghujan yang mana akan dapat mengacaukan pesta pernikahan anda karena tamu undangan anda berhamburan agar tidak basah kuyub terkena air hujan. akan tetapi konsep pernikaha ini memiliki kelebihan, selain anda tidak perlu menyewa dekorasi panggung anda juga tidak memerlukan AC sehingga tidak perlu khawatir tentang masalah AC yang membuat tamu undangan anda kepanasan. Anda hanya perlu menyialkan ornamen untuk membuat venue anda lebih hidup dan romantis.



Konsep ini dapat andajadikan referensi jika anda ingin pesta pernikahan anda lebih romantis dan berbeda dengan pesta pernikahan lada umumnya.

Untuk melihat Konsep Pernikahan lain silahkan klik DISINI

loading...
TAG