Underwater Prewedding, Menyelami Kedalaman Cinta Anda.

Underwater merupakan konsep spesial yang perlu anda coba apabila anda kebingungan dalam menentukan konsep. Konsep ini bisa dibilang cukup sulit karena dilakukan dibawah air. Bisa dibilang konsep ini hanya bisa cukup unik karena menggunakan venue dan pengambilan memiliki tingkat kseulitan tersendiri. Konsep ini sebenarnya dapat dilakukan dengan 3 cara.



Pertama, pemotertan dilakukan dengan menyelam dimana fotografer juga ikut menyelam. hal ini dilakukan apabila fotografer tidak memiliki tempat khusus untuk melakukan pemotretan ini. tentunya anda harus menyiapkan tempat untuk pengambilan gambar seperti dikolam renang atau lokasi lain tetapi dengan syarat air yang digunakan jernih sehungga tidak mengganggu  kualitas gambar yang di ambil. Untuk mengambil foto, fotografer harus menggunakan kamera under water.



Kedua, pemotretan dimana model menyelam tetapi fotografer tidak ikut menyelam biasanya ini dilakukan oleh fotografer atau studio foto yang sudah memiliki tempat khusus untuk pemotretan under water. Biasanya mereka memiliki sebuah bak yang terbuat dari kaca yang jernih sehingga model yang akan melakukan pemotretan tinggal masuk kedalam bak tersebut.



Ketiga, pemotretan  dilakukakan di studio foto dimana psangan prewedding dan fotografer tidak menyelam. Konsep ini bisa dibilang merupakan konsep editing dimana anda seolah-olah sedang menyelam. Kesulitan dan konsep ini adalah pose dan gerakan benda (kostum) dibuat seolah-olah sedang melayang didalam air. Konsep ini cocok untuk pasangan yang tidak bisa berenang atau hanya memililki sedikit waktu untuk melakukan pemotretan.




Untuk pemilihan kostum pada dasarnya dapat disesuaikan sesuai keinginan, akan tetapi hasilnya akan lebih indah dan elegan apabila pasangan menggunakan gaun dan jas. Selain itu keromantisan anda akan lebih terlihat apabila anda menggunakan kostum. Untuk pemilihan make up sendiri bukan kebutuhan mutlak bahkan bisa dikatakan anda tidak perlu memakai make up apabila memang dilakukan dengan menyelam betulan karenamake up anda akan luntur saat anda berada didalam air.



Dari sisi budget, apabila anda menggunakan fotografer atau studio foto maka harga prewedding jenis ini cukup mahal bila dibandingkan dengan prewedding jenis lainnya. Jika anda tertertarik dan memiliki uang lebih maka anda bisa mencoba prewedding ini.

Untuk melihat Konsep Prewedding lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG