Pool Wedding

Konsep pernikahan dengan latar dipinggir kolam renang merupakan sebuah konsep yang menjadi salah satu favorite bagi pasangan yang suka keromantisan terutama kaum hawa yang suka konsep ini. Konsep ini menggunakan latar kolam renang yang tentunya anda harus sewa atau mungkin menggunakan milik anda sendiri jika anda memiliki kolam renang dirumah anda dengan area yang cukup luas di sekitaran kolam renang yang cukup untuk menampung tamu undangan sesuai jumlah yang anda inginkan.



Bagi yang tidak mempunyai kolam renang biasanya kolam renang hotel menjadi tempat favorite untuk disewa, selain tempatnya bagus biasanya hotel juga menyediakan peralatan atau paket pernikahan sekaligus sehingga anda tidak perlu kerepotan menyiapkan kebutuhan dalam pernikahan anda.




Untuk konsep ini sebenarnya tidak memelukan dekorasi seperti dekorasi pernikahan pada umumnya. Anda hanya memerlukan sedikit dekorasi utama unruk pasangan mempelai dan dokorasi pemanis seperti balon, bunga atau lilin yang dapat anda tempatkan di lokasi-lokasitertentusehingga venue anda akan terlihat lebih inadah dna romantis.



keunggulan lain dari konsep ini tentu saja para tamu lebih leluasa dan memiliki kesan khusus bila dibandingkan dengan pernikan gedung atau pernikahan rumah biasa yang membuat tamu tidak leluasa dan hanya memiliki pandangan sekitar yang tidak terlalu luas, selain itu konsep ini juga memperlihatkan keromantisan anda. Hanya saja konsep ini hanya dpata dilakukan pada kondisi cuaca cerah sehingg pemilihan musim menjadi pertimbangan untuk memilih konsep ini. Lebih disarankan anda memilih konsep ini tidak padamusi  penghujan. Perhatian juga adanya kemungkinan tamu undangam anda terpeleset bahkan tercebur kedalam kolam sehingga dapat mengganggu kelancaran resepsi anda.



Konsep inidapat anda jadikan referensi apabila anda inginkonsep pernikahan anda tidak seperti konsep pernikahan kontemporer biasa.

Untuk melihat Konsep Pernikahan lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG