Sport Mania, Prewedding Pecinta Olah Raga

Bagi pasangan yang menyukai olah raga atau menyukai sebuah klub olahraga maka konsep ini bisa dijadikan sebagai referensi. Konsep ini tentunya tidak harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk kostum. Anda hanya perlu menyiapkan baju jenis olah raga yang anda dan pasangan anda sukai atau bisa juga menggunakan jersey klub olah raga yang anda sukai.



Untuk venue tentunya anda harus pergi ketempat olahraga pilihan anda sehingga akan lebih cocok dengan tema yang anda konsepkan. Atau bisa juga di sebuah studio ataupun indoor tetapi suasana harus diatur sesuai kebutuhan. Konsep ini memang sedikit kurang romatis tetapi menonjolkan kedekatan dan kegembiraan pasangan atau bisa juga menunjukkan kesamaan hobi.



Selain menunjukan kecintaan olah raga, konsep ini dapat juga dipilih karena anda memiliki kenangan khusus dengan olah raga ini, sebagai contoh anda bertemu dengan pasangan saat berolah raga atau anda memiliki kesamaan kecintaan terhadap satu klub olah raga.



Konsep ini dapat anda jadikan sebagai referensi jika anda masih bingung menentukan konsep prewedding anda. Untuk lebih menghidupkan suasana anda tinggal menambahkan sesuatu yang unik dan menarik sehingga prewedding anda menjadi lebih hidup.


Untuk melihat Konsep Prewedding lain silahkan klik DISINI

loading...
TAG