Levitasi Prewedding, Melayang Dengan Gembira

Levitasi atau istilah baku dalam bahasa indonesianya melayang, untuk prewedding dengan venue outdoor rasanya sangat disayangkan untuk melewatkan konsep yang satu ini. Konsep ini tidak terbatas pada lokasi pemotretan maupun kostum yang anda kenakan. Sisi yang ditonjolkan dari konsep ini tentu saja kegembiraan. 



Seolah-olah anda melayang atau sedang terbang merupakan ciri utama dari levitasi, tentunya anda juga tetap harus menentukan konsep levitasinya seperti apa. Sebagai contoh tema dimana seolah-olah pasangan anda mengajak terbang atau  levitasi yang hanya melompat untuk menunjukan keceriaan.



Yang menjadi kelemahan dari konsep ini tentu saja anda harus sedikit capek karena anda harus melompat berulang kali untuk mendapatkan gambar yang anda inginkan terlebih jika fotografer anda belum puas dengan hasilnya maka bersiap-siaplah untuk berkeringat.



Sebagai tips, mintalah fotografer anda untuk memakai mode fast shutter, sehingga  dalam beberapa detik bisa mendapatkan beberapa gambar untuk setiap gerakan anda kemudian anda tinggal memilih gambar yang anda sukai.



Untuk momen apapun dalam pengambilan foto di outdoor jangan pernah melewatkan konsep levitasi sebagai tambahan dalam konsep prewedding anda.

Untuk melihat Konsep Prewedding lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG