Rainy Prewedding, Merekam Romantisnya Cinta Dalam Tetesan Hujan

Hujan tidak melulu mejadi momok untuk melakukan pemotretan di lokasi outdoor, justru bisa menghasilkan gambar yang indah dan romantis jika dilakukan dengan tangkapan yang bagus. Prewedding ini sangat menarik untuk dijadikan sebagai konsep pemotretan masa kini. Anda harus menunggu musim hujan datang untuk dapat melakukannya atau anda bisa saja membuat hujan buatan sendiri dengan menyewa alat atau menggunakan alat yang sederhana, akan tetapi kenangan dan momennya akan lebih mengena jika anda melakukannya dengan hujan alami.



Pemilihan tempat bisa dibilang merupakan pilihan kedua, anda tinggal memilih apakah tempat menjadi aspek penting dalam background pemotretan anda atau anda hanya ingin mengutamakan derasnya hujan dan keromantisan anda dengan pasangan dengan kondisi basah-basahan. Lokasi seperti taman, halaman rumah sudah cukup untuk digunakan sebagai venue. Make up bukan menjadi bagian utama dari pemotretan ini, justru hasilnya akan jelek jika anda memakai make up kemudian luntur dan tertangkap gambar. Kostum dapat anda pilih sesuka hati karena umumnya konsep ini bukan konsep resmi.



Salah satu yang menjadi momok dalam pemotretan adalah kamera yang basah. Fotografer setidaknya harus memakai water case atau menggunakan kamera under water untuk menjaga kameranya dari air, bisa saja memotret dari jauh dengan lensa tele akan tetapi agak sulit memberi instruksi kepada pasangan prewed.



Salah satu keuntungan dari prewed ini adalah keromantisan hubungan anda tertangkap dengan momen yang baik, hujan bisa dibilang dapat dijadikan background yang menarik jika butir tetesan air tertangkap dengan jelas pada hasil pemotretan, tentunya anda harus meminta fotografer memakai mode slow speed sehingga butir air terlihat dengan jelas.



Jika anda masih bingung memilih konsep prewedding, rainy prewedding dapat anda jadikan referensi untuk sesi pemotretan anda.

Untuk melihat Konsep Prewedding lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG