Tempat Prewedding Di Kepulauan Seribu


Kepulauan seribu adalah tempat wisata dengan keindahan tersendiri. Kepulauan seribu, selain sebagai lokasi wisata, juga dapat dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto prewedding lho. Namun, kepulauan seribu terdiri dari begitu banyak pulau yang belum tentu indah. Berikut beberapa nama pulau yang dapat Anda pilih agar  tidak salah pilih untuk melakukan proses pengambilan foto prewedding. Nah, Bagi Anda  yang memilih Kepulauan seribu sebagai lokasi prewedding Jakarta tertarik?


Anda dapat memilih di pulau manakah Anda dan pasangan dapat dengan tepat memilih pulau yang indah untuk melakukan proses pengambilan foto prewedding.
1. Pulau ayer. Pulau yang seperti disalir dari laman pulauseribu-resortsdotcom adalah resort terbaik di kepulauan seribu ini menyediakan banyak cottage seperti penginapan-penginapan pinggir pantai di luar negeri.
2. Pulau pelangi. Seperti namanya, dari pulau ini seringkali terlihat pelangi yang indah dan cocok untuk dijadikan tempat mengambil foto prewedding Anda dan pasangan
3. Pulau bidadari. Di pulau yang seperti dilangsir dari laman wikipedia bisa disebut pulau sakit atau pulau Purnemend ini, dapat  anda temui bangunan-bangunan kuno peninggalan jaman kolonial belanda.

4. Pulau pramuka. Keindahan pantai pulau pramuka adalah daya jualnya. Di sini pun sering terlihat pemandangan matahari terbenam yang indah.
5. Pulau pari. Keunggulan pulau pari adalah beberapa pulau kecil di sekitar pantainya yang muncul ketika laut surut.

6. Pulau tidung. Jembatan besar yang menyambungkan pulau tidung kecil dan pulau tidung besar adalah pemandangan yang berbeda daripada pulau lainnya di kepulauan seribu.
Untuk Pasangab yang sedang memilih tempat yang tepat untuk lokasi prewedding, semoga artikel ini membantu.
loading...
TAG