Biaya Ijin Lokasi di Prewedding di Bandung dan Bogor


Seberapa dalam sih kocek yang harus dirogoh untuk prewedding photo di Bandung dan Bogor? Tarif pemotretan ini bisa sangat bervariasi, tergantung dari lokasi yang Anda pilih nih, 
1. Kawah Putih

Obyek wisata yang terletak di kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat ini merupakan tempat yang pas untuk Anda yang menyukai tema preweding photo dengan suasana alam. Pemandangan di sekitar Kawah Putih yang menawan ini bisa memberikan background yang indah dalam foto prewedding Ladies dan pasangan. Untuk menikmati suasana ini, Anda dan pasangan cukup merogoh kocek Rp.250.000 pada loket masuk dan Ladies sudah bisa berfoto sepuasnya.


2. Tangkuban Perahu

Kawasan Gunung Tangkuban Perahu berada di sebelah utara kota Lembang, Bandung, Jawa Barat. Keindahan kawah-kawah Gunung Tangkuban Perahu ini rupanya banyak menarik minat para calon pasangan pengantin untuk melakukan prewedding photo di kawasan ini. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.15.000 dan biaya ijin lokasi pemotretan sebesar Rp. 300.000 Anda sudah bisa menikmati dan berpose untuk foto prewedding Anda dengan latar alam yang indah sepuasnya.




3. Kebun Raya Bogor

Jika Anda dan pasangan ingin melakukan foto prewedding dengan latar alam dan nuansa hutan serta pepohonan yang kental. Anda dan pasangan bisa mencoba melakukan foto prewedding di Kebun Raya Bogor. Cukup dengan membayar biaya ijin lokasi pemotretan sebesar Rp. 650.000, Ladies dan pasangan bisa mengabadikannya dalam album prewedding Anda.




loading...
TAG