Pantai-Pantai Untuk Prewedding Di Bali

Sudahkah Anda memiliki foto prewedding? Sudah bukan rahasia bahwa Pulau Dewata adalah destinasi yang tepat untuk melakukan foto prewedding. Nah, bagi Anda pecinta pantai, ini dia pantai-pantai indah yang cocok untuk foto Bali prewedding versi Pernikahan123.com.



1. Uluwatu
Pantai Uluwatu sebenarnya tidak besar, namun ombaknya sangat indah. Pantai Uluwatu juga memiliki tebing yang menawan.



2. Padang Padang
Pantai yang satu ini bisa dikatakan salah satu paling indah di Bali terutama di daerah Bukite. Pantai ini sangat bersih dan memiliki air yang bening. Pantai yang jarang memiliki ombak yang besar sehingga cocok untuk digunakan foto prewedding.


3. Balangan
Pantai ini biasa dikenal karena pemandangan 'Martian' yang dimilikinya. Pantainya panjang dan dan lebar dengan bebatuan vulkanik yang membuat pantai ini terlihat saat indah.



4. Jimbaran
Pantai Jimbaran adalah pantai yang sangat panjang dan indah. Di pantai ini, Anda dan pasangan bisa mengatur meja di pinggir pantai, berfoto sambil menikmati seafood yang lezat.



5. Nusa Dua Beach
Pantai yang terletak di daerah Bukit ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar namun sangat mudah diakses karena berdekatan dengan hotel-hotel bintang lima. Karena berdekatan dengan penduduk, pantai ini tentunya aman untuk diakses selama 24 jam. Pantainya cukup lebar dan bersih.



6. Tanjung Benoa
Jika Anda dan pasangan berencana untuk berenang-renang saat foto prewedding, Tanjung Benoa adalah pantai yang pas untuk Anda. Pantai ini memiliki ombak yang kuat dan jaraknya juga berdekatan dengan pemukiman penduduk sehingga mudah diakses.



7. Kuta Beach
Siapa yang tidak menegnal Pantai Kuta, bahkan pantai ini sangat terkenal di antara para turis. Jika Anda menyukai konsep surfing, maka Kuta adalah pilihan terbaik.



8. Legian Beach
Pantai ini sebenarnya adalah perpanjangan dari pantai Kuta. Namun bedanya, pantai ini lebih sepi, lebih privasi, dan memiliki ombak yang lebih kuat.



9. Seminyak Beach
Seminyak adalah pantai berikutnya yang berada tepat setelah Legian. Pantai ini lebih prestisius dan damai. Pantai ini biasanya menjadi salah satu favorit para turis asing karena keindahannya.



10. Sanur beach
Pantai Sanur juga salah satu pantai yang sering disukai para turis asing. Pantai ini cukup lebar dan panjang dengan ombak yang cukup tenang. Anda pun bisa menceburkan diri hingga beberapa langkah ke dalam laut tanpa takut tenggelam.


Bagaimana? apakah anda tertarik?
TAG