Biaya Ijin Tempat Prewedding Di Jakarta

Dengan budget yang tidak terlalu mahal, berikut beberapa lokasi indoor di Jakarta yang mematok biaya ijin pemotretan prewedding photo dibawah satu juta rupiah.



1. Pulau Bidadari

Siapa sih yang gak mau mengambil foto prewedding di Pulau Bidadari ini? Pulau yang cantik ini sebenarnya tidak mengenakan biaya khusus untuk pengambilan foto prewedding. Menurut langsiran eocommunity, kita cukup membayar biaya akomodasi dan makan siang dengan merogoh kocek sebesar Rp. 225.000 / orang. Pembayarannya sendiri dapat dilakukan di loket khusus tour and travel Marina Ancol.

2. Kawasan Kota Tua

Pada dasarnya untuk masuk dan menikmati suasana unik dan antik di Museum Kota Tua ini pemerintah tidak menarik sepeserpun biaya alias gratis. Namun, untuk dapat berfoto prewedding pada gedung-gedung tertentu di kawasan Kota Tua ini, Anda diharuskan membayar biaya ijin pemotretan sebesar Rp. 75.000 tiap jamnya.

3. Pulau Kelor

Untuk dapat berfoto prewedding di kawasan Pulau Kelor ini, kita harus menempuh perjalanan dari Pulau Bidadari dahulu. Dalam langsiran fotoweddingjakarta.com, Anda dapat mengabadikan keindahan Pulau Kelor dalam album prewedding Anda dengan membayar biaya akomodasi tambahan sebesar Rp. 200.000 / orang.

4. Kedai Kemang
Jika Ladies dan pasangan Ladies ingin mngambil prewedding photo dengan nuansa dan perabotan yang serba lucu dan unik, eocommunity.com merekomendasikan tempat ini sebagai pilihan yang tepat. Dengan interior yang kebanyakan terbuat dari barang-barang lama tempat ini adalah lokasi yang pas untuk Anda seru-seruan bareng pasangan Anda. Cukup merogoh kocek sebesar Rp. 250.000 untuk 2 jam pemotretan.


5. Bakoel Kafe Cikini
Anda ingin melakukan prewedding photo dengan tema Indonesia jaman dulu? Dilengkapi dengan interior dan hiasan yang khas Indonesia yang unik, Anda bisa coba melakukan pemotretan prewedding yang unik disini. Cukup membayar Rp. 100.000 / orang Anda bisa menikmati tempat ini selama 3 jam. Cukup ekonomis, bukan?

6. Museum Fatahilah
Menurut langsiran fotoweddingjakarta.com, untuk dapat menikmati dan melakukan sesi foto prewedding di Museum Fatahilah, Anda cukup membayar biaya sebesar Rp. 350.000. Selanjutnya, bila Anda ingin menyewa lampu untuk mendukung pemotretan Anda, jangan khawatir pihak Museum telah menyediakannya. Tapi tetap saja, Anda juga diharuskan membayar biaya tambahan untuk sewa lampu ya.
TAG