Langkah yang Harus Dilakukan Sebelum Tes Makeup Pernikahan


Untuk mewujudkan penampilan yang sempurna di hari bersejarah sepanjang hidup Anda, sesuaikan padanan busana pengantin dan aksesori yang akan digunakan di hari pernikahan dengan riasan yang selaras. Untuk memastikan penampilan Anda terlihat memukau di hari pernikahan, jangan lupakan beberapa hal krusial berikut ini sebelum Anda melakukan tes makeup untuk hari pernikahan Anda.
1. Pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk berpikir. Tak hanya sekali, Anda mungkin ingin mencoba dua atau tiga gaya yang berbeda hingga akhirnya menemukan tatanan rambut dan riasan wajah yang tepat untuk pesta pernikahan nanti. Karenanya, jangan lupa untuk membuat janji dengan makeup artist pilihan Anda.
2. Jangan abaikan rambut Anda. Untuk melihat hasil test makeup secara keseluruhan, sangatlah penting untuk juga mempersiapkan tatanan rambut Anda. Sebelum mencoba gaya rambut yang diinginkan, cuci dan blow rambut sehari sebelumnya, Anda bahkan bisa melakukan hal itu dua hari sebelumnya jika rambut Anda bukan tipe yang berminyak. Rambut yang tidak dicuci di hari yang sama akan lebih mudah untuk ditata.
3. Biarkan alis Anda tumbuh. Sebelum membentuknya sesuai dengan bentuk wajah Anda, biarkan alis Anda tumbuh terlebih dahulu. Lalu kunjungi ahli yang terpercaya untuk membentuknya. Lakukan hal ini beberapa hari sebelumnya, agar makeup artist masih dapat melakukan penyesuaian kembali untuk bentuk alis Anda.
4. Saat melakukan tes rambut, jangan lupa untuk membawa aksesori rambut yang akan Anda gunakan. Dengan demikian, penata rambut Anda bisa turut menyesuaikan cara pemasangan dan posisi yang sesuai dengan penampilan yang Anda kehendaki. Anda pun bisa memutuskan, apakah akan tetap mengenakannya atau tidak setelah melihatnya saat tes makeup.
5. Perhatikan juga kesehatan kulit sebelum melakukan tes makeup dengan mengunjungi dokter kulit. Hal ini bisa Anda lakukan dengan memulai ritual kecantikan sedari dini untuk memperbaiki kondisi kulit agar terlihat semakin sempurna ketika ditambahkan riasan untuk hari pernikahan Anda.
Nah, semoga tips-tips ini akan membantu Anda terlihat semakin mantap saat tes makeup dan tampil menawan di hari pernikahan Anda, ya!
Untuk melihat Tips pernikahan lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG