Cara Mudah Mencegah Keringat Berlebih di Hari Pernikahan


Saat Anda mengalami rasa gugup yang berlebihan, seringkali tubuh turut bereaksi dengan memproduksi keringat. Tentu Anda tidak menginginkan hal ini terjadi di pesta pernikahan Anda, kan?. Sebab, sebagai pengantin, terlihat selalu segar dengan penampilan prima merupakan dambaan setiap wanita. Coba beberapa solusi agar keringat berlebihan di hari pernikahan dapat dicegah.

Bersantai.

Semalam sebelum hari pernikahan tak perlu panik, masukkan semua produk perawatan kulit ke dalam kulkas agar terasa dingin dan menyegarkan ketika diaplikasikan keesokan harinya. Anda bahkan dapat melakukan hal yang sama juga dengan parfum. Semprotkan di leher Anda setelah keluar dari bagian chiller kulkas, rasanya akan lebih menyegarkan.

Sembunyikan.

Keringat mungkin tak dapat dihindari, namun Anda dapat menyembunyikannya. Aplikasikan deodoran dengan bentuk liquid ke bagian tubuh yang sering berkeringat seperti leher, ketiak atau bahkan punggung jika Anda menggunakan gaun dengan model backless. Cara ini akan membantu Anda untuk menutupi keringat.

Segarkan.

Agar temperatur tubuh Anda tetap dingin sepanjang hari, buatlah campuran peppermint oil dengan air, masukkan ke dalam botol spray, lalu semprotkan pada seluruh tubuh sesaat sebelum akan menggunakan baju pengantin. Kandungan menthol di dalam minyaknya akan memberikan sensasi dingin setiap kali angin berhembus.

Gunakan Berbagai Produk.

Coba beberapa produk yang tak biasa digunakan sehari-hari untuk meredam keringat Anda. Misalnya aplikasikan aloe vera gel yang menjadi kandungan dalam after sun gel Anda untuk memberikan sensasi segar dari pagi, walau Anda belum terpapar sinar matahari. Atau bisa juga menyemprotkan hydrating make up setting spray tak hanya di wajah, tapi bagian tubuh yang diperlukan agar selalu terlihat prima.
Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah keringat berlebihan yang mungkin muncul saat Anda merasa terlalu nervous di hari pernikahan Anda. Semoga bermanfaat.


Untuk melihat Tips pernikahan lain silahkan klik DISINI


loading...
TAG