Pernikahan Hutan Pinus Yang Keren Ala Andien - Irfan Wahyudi

Masih hangat untuk diperbincangkan pernikahan bertema kebun yang unik dan indah yang dilakukan oleh pasangan artis Andien. Akad dan resepsi pernikahan tersebut dilakukan dibawah hutan pinus di Pine Forest Exclusive Camping Ground di Bandung. Pernikahan yang dilakukan dibawah jajaran pohon pinus tersebut dilakukan sebagai pertimbangan Andien sendiri karena keluhannya terhadap pesta pantai yang panas dan membuat kondisi badan lengket. pernikahan ini awalnya direncanakan di Jepang tetapi berubah pikiran kemudian memilih Bandung sebagai lokasinya.



Konsep pernikahan ini tentu membuat iri para calon pengantin maupun para wanita, bukan hanya karena konsepnya yang unik tetapi juga keromantisan dari konsep ini begitu terasa. Keindahan dari tata dekorasi seperti foto yang dishare oleh Andien diinstagrammnya begitu apik dan terlihat sangat enak dipandang.



Seluruh peralatan dan dekorasi memang dipesan khusus oleh Andien sendiri untuk melengkapi keinginannya dalam pesta pernikahaanya. Seperti piring makan yang terbuat dari kayu yang terukir nama andien dan irfan terlihat begitu padu dengan kondisi venue pernikahan.





Untuk busana, anggun sendiri memakai kebaya jawa karya Didit Maulana dan gaun yang disesuaikan dengan warna alam, Cincin yang dipakai oleh kedua mempelai merupakan buatan desainer lokal. Bisa anda jadikan referensi pernikahan anda.



Untuk melihat Konsep Pernikahan lain silahkan klik DISINI

loading...
TAG