REGALE International Convention Centre

Bisa dibilang untuk saat ini, Restoran yang paling megah yang ada di Kota Medan adalah Regale Restaurant yang berada di Jalan Adam Malik Medan. Bangunan ini tampak megah dengan pintu yang berukuran sangat besar dan disertai ukiran-ukiran yang akan membuat anda tidak perlu mendekor terlalu banyak. Di luar gedung sudah bisa kita lihat bagaimana kemegahan terebut telah terpancarkan, gaya bangunan bertema eropa terlihat begitu jelas dan sangat memiliki nilai arsitekturnya. 

Regale International Convention Center menyediakan tempat pertemuan dan jamuan yang mewah, dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan bermutu. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat membuat berbagai acara seperti acara pernikahan, seminar, gathering, ulang tahun, pameran, wisuda, konser, acara pertemuan perusahaan, atau acara sosial lainnya.






Kelebihan yang di tawarkan venue ini adalah :
1. Lokasi Strategis
2. Dilengkapi akses wi-fi
3. 6 Ruangan VIP
4. Fasilitas lengkap dan bermutu
5. Area parkir sangat luas
6. Paket dengan kapasitas tammu banyak akan mendapatkan diskon dari pihak resttaurant

Kekurangan nya adalah :
1. meja makan sedikit
2.harus membayar biaya parkir





Di restoran ini terdapat 3 Vendor utama yang paling banyak dipilih , dan bisa Anda sesuaikan dengan kapasitas tamu yang anda miliki. Ballroom Regale Restoran berkapasitas tamu 1500-2000 orang atau setara 140 Meja dalam kategori Chinese Wedding Party. Sedangkan dilantai 2 kita masih bisa mendapatkan ruangan yang lebih sedang diantaranya :
1.  Regale Regent Room – Berada dilantai 2 , tepatnya didepan Lift Utama. kapasitas ruangan tidak lebih dari 800 orang atau 75 Meja. Dilengkapi dengan Soundsystem dan Lighting yang cukup mumpuni.
2.  Royal Regent Room –  Berada tepat disamping Lift utama , Ruangan ini berkapasitas lebih sedikit atau sekitar 40 Meja saja, dan juga telah dilengkapi dengan Soundsystem dan Lighting yang bagus .


Paket yang ditawarkan :
1. Untuk Menu wedding kategori Chinese Wedding di mulai dari Hrga 1,8 Juta rupiah/meja. Harga tersebut belum termasuk dalam charge soundsystem dan lighting
2. Jika kamu menyewa gedung ini, catering harus di ambil satu paket. harga mulai dari Rp 120.000 Per pack.

Alamat : Jalan Haji dam Malik No.66-68,Silalas, Kec. Medan Bar, Kota Medan, Sumatera Utara 20114

Telepon : (061) 6626555

Provinsi : Sumatera Utara









TAG