Gedung Balai Prajurit Kartika, Surabaya

Gedung ini adalah gedung pernikahan yang cukup terkenal di Surabaya, Selain gedungnya bagus dan awet,  Gedung Balai Prajurit atau yang kini lebih akrab dikenal sebagai Balai Kartika berada di sebelah lapangan kodam Brawijaya tepatnya di jalan Raden Wjaya No. 4, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya. Namun, jarak antara Balai Kartika dan lapangan yang selalu menjadi pasar malam harian tersebut cukup jauh.  Pada tahun 2016 harga sewa gedung sekitar Rp13,500,000 rupiah, namun harga tersebut masih ditambah lagi dengan biaya-biaya charge yang lain, seperti :

Charge dekorasi (1750K)
Charge catering (3000K)
Charge entertainment (500K)
Charge photo video (500K), dll.

Salah satu katering rekanan Gedung Balai Prajurit adalah Mawar Catering. Paket hemat dibanderol dengan harga Rp 46,5 juta. Harga paket ini sudah mencakup biaya untuk katering sebanyak 300 pax, dekorasi untuk gedung pernikahan / dekorasi kamar pengantin, rias untuk akad / resepsi pernikahan, sewa mobil nikah, dan juga jasa dokumentasi.



Kelebihan yang di tawarkan vanue ini adalah :
1. Kapasitas maksimal 1000 orang
2. Berlokasi di tempat yang cukup strategis sehingga aksesnya cukup mudah dijangkau baik oleh penyelenggara acara maupun tamu.
3. Area parkir yang luas
4. Ceilng tinggi
5. Gedung  berkonsep mewah dan megah dengan beberapa lampu chandelier 

kekurangan nya adalah:
1. Tidak full karpet
2. Biaya gedung belum termasuk biaya charge yang lain

Alamat : Jalan Raden Wijaya No. 4, Sawunggaling, Wonokromo, Sawunggaling, Wonokromo, Sawunggaling, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60242
Telepon : (031) 5677765

Provinsi : Jawa Timur







TAG