Balai Sudirman Pekanbaru

Gedung yang awalnya sebuah reston ini sudah beralih fungsi menjadi tempat penyewaan berbagai acara. Namun rendahnya plafon dan adanya kayu-kayu akan sedikit menyusahkan, tetapi Anda bisa mengakalinya dengan dekorasi yang kreatif dan cantik. Untuk penyewaan resepsi pernikahan, pihak gedung menyediakan tiga paket yang sudah termasuk katering dan pelaminan. paket nya terdiri dari paket bronzer, paket silver, dan paket gold.

Yang membedakan ketiga paket ini hanyalah jumlah pax makanan yang diperoleh dan jenis pelaminan yang kamu dapet. Dimana paket Bronzer mendapat 1000 pax makanan dan pelaminan standar. Paket Silver mendapet 1000 pax makanan, lalu di paket Gold kamu mendapat 1600 pax. Dan khusus untuk dua paket terakhir kamu bisa memilih pelaminan sesuai dengan alternatif vendor pelaminan yang bekerjasama dengan Balai Sudirman. Tetapi jika kamu berniat menyewa vendor pelaminan yang lain, kamu tinggal mengurangi 10 juta dari harga paket yang tertera. Untuk tambahan pax makanan dikenakan 30 ribu/pax. Untuk biaya buka stall dikenakan 400 ribu/stall.



Bentuk ruangan banginan ini adalah letter L, dengan 3 ruangan terpisah yang digabungkan. Untuk paket pertama, kamu hanya bisa menggunakan 1 ruang saja, jika ingin menambah 1 ruangan lagi kamu harus membayar charge sebesar Rp 9 juta rupiah. Untuk paket Gold dan Silver kamu bisa menggunakan semua ruangan. Biaya paket yang ada sudah termasuk penyediaan full AC dan lahan parkir yang lumayan luas.

Kelebihan : 

1. Lokasi Strategis

2. Area parkir cukup luas

3. full AC

4. Dekorasi kreatif dan ciamik


Kekurangan :
1. Plafon Gedung terlalu rendah
2. ruangan berbentuk letter L sehingga menjadi 3 ruangan terpisah
3.terlalu banyak tiang 



Paket yang ditawarkan yaitu :
1. Paket Bronzer Rp 52.000.000
2. Paket Silver Rp 56.000.000
3. Paket Gold Rp 77.000.000

Alternatif vendor yang ditawarkan:
1) Nilam
2) Proquality
3) Dwiva
4) Putri Tujuh
5) Zakia

Alamat : Jalan Jend Sudirman, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau 28125
Provinsi : Riau

Telepon : 085376664087 (Bu Merry)








TAG