Gedung Graha Garda Dirgantara, Gedung Pernikahan Jakarta Timur

Gedung ini beralamat di Jl. Raya Pondok Gede, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Penyewaan gedung Graha Garda Dirgantara dikelola oleh unit koperasi TNI AU. Adapun untuk keperluan pernikahan di hari sabtu - minggu, gedung ini disewakan dengan tarif / harga sewa 6 juta jika Anda melaksanakan resepsi pernikahan di siang hari, dan 7 juta jika Anda menyewa di malam hari.



Jika Anda ingin melangsungkan akad nikah di gedung, maka Anda cukup membayar charge akad nikah sebesar 300rb rupiah. Namun Anda perlu mengurus administrasi yang berhubungan dengan Kantor Urusan Agama sendiri. Kapasitas gedung ini mampu menampung hingga 1.000 tamu undangan. Gedung ini juga terdapat 3 ruang rias untuk pria, wanita, dan tentunya ruang khusus untuk pengantin namun dengan space yang kecil.



Sistem keamanan dan pelayanan cukup memuaskan dengan memasang beberapa kamera CCTV baik di dalam maupun diluar ruangan. Selain itu, di setiap ada kegiatan, maka di gedung Graha Garda Dirgantara ini pun terdapat beberapa anggota Povost TNI AU dan juga intel yang bertugas mengamankan jalannya acara.



Adapun untuk harga paket pernikahan di gedung Graha Garda Dirgantara terdapat harga-harga yang berbeda, berkisar 76.000.000 untuk 600 orang tamu, hingga 96.000.000 untuk 1.000 orang tamu.

 
 

Alamat Vanue            :
Jl. Raya Pondok Gede, Komplek Dirgantara 3 Halim Perdanakusuma, RT.10/RW.3,
Halim Perdana Kusumah, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota
Jakarta 13610
Telepon          : (021) 8019174 / 0811 977 1133

Provinsi          : Jakarta
TAG