Pernak Pernik Resepsi Pernikahan Yg Mubazir


Calon pengantin biasanya terjebak pada keinginan setiap detil pesta pernikahannya mesti sempurna. Kenyataannya, seberapa besar jumlah uang dan waktu yang dihabiskan untuk memikirkan pernak-pernik tersebut, tidak sebanding dengan manfaat yang diterima. Penyebabnya sederhana, karena tamu-tamu Anda tidak akan memperhatikan atau mengingat hal tersebut dalam jangka panjang. Jadi, kurangi pengeluaran Anda untuk barang-barang berikut: 

Buatan negara tertentu

Kecuali Anda menyelenggarakan perjamuan untuk masing-masing tamu, mereka tidak bakal terkagum-kagum dengan peralatan makan yang digunakan buatan negara tertentu. Mau buatan Prancis atau Tiongkok sekalipun, tetap akan digunakan asal bersih.

Souvenir

Tidak ada yang memperhatikan hiasan monogram, ukiran, atau foto Anda berdua yang dipajang pada suvenir. Apalagi suvenir tersebut nantinya akan ‘berakhir’ di dalam laci bersama tumpukan suvenir pernikahan lainnya. Kecuali, nih, suvenir tersebut dapat dimakan atau bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Full premium bar

Tidak berdosa pada tamu-tamu anda apabila tidak menghidangkan minuman dari merek-merek mahal. Para tamu akan tetap menikmati minuman yang dihidangkan asal rasanya pas.

Taplak meja mewah

Oleh karena meja tertutup piring-piring, gelas, dekorasi meja, dan menu buffet, para tamu tidak akan memperhatikan merek taplak meja Anda. Lebih baik, fokuskan perhatian tamu pada bunga-bunga yang menjadi dekorasi meja.

Jenis bunga yang eksotis dan/atau langka

Tidak perlu memaksakan diri menggunakan bungayang sulit dicari karena sedang tidak musim sebagai dekorasi. Anda mungkin bisa mendapatkannya, namun dengan harga yang mahal. Coba tanyakan florist Anda pengganti bunga serupa tapi bisa didapatkan dengan mudah serta harga lebih murah pastinya.
Untuk melihat Tips pernikahan lain silahkan klik DISINI
loading...
TAG