Mengabadikan Selfie Saat Pernikahan, Bulan Madu Serta Liburan Dengan Action Camera

Selfie sudah menjadi tradisi yang wajib dilakukan pada saat pesta pernikahan beberapa tahun belakangan. Adanya teknologi yang mendukung serta trend yang memang sedang marak menjadi penyebab selfie merupakan sebuah kewajiban yang dilakukan baik oleh pasangan pengantin sendiri maupun ramai-ramai dengan tamu undangan. Umumnya selfie sendiri dilakukan menggunakan smartphone, akan tetapi sekarang  menggunakan sebuah  action camera juga mulai menjadi sebuah style.



Bagi pengantin sendiri tentunya kebutuhan akan kamera menjadi barang yang cukup penting, memang smartphone sendiri bisa digunakan untuk menangkap setiap moment pada saat prosesi pernikahan secara personal, akan tetapi apabila pengantin berencana melakukan liburan untuk bulan madu maka smartphone tidak lagi dapat digunakan untuk memotret atau merekam setiap kejadian terlebih untuk kondisi yang berair, berdebu ataupun kondisi yang dapat membuat smartphone terbentur atau terbanting.



Action camera dapat dijadikan solusi untuk kebutuhan diatas, action camera sendiri umumnya kecil sehingga dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Jika anda liburan atau berbulan di tempat yang lebih banyak melakukan aktifitas outdoor terlebih ekstrim maka lebih direkomendasikan menggunakan action camera. Dengan camera ini anda dapat melakukan pengambilan foto maupun selfie disegala suasana dan tempat. Anda dapat mengambil foto atau video sambil berenang, diving, sepeda, terjun payung dan sebagainya tanpa takut rusak.



Jika anda berkeinginan untuk memiliki action camera dengan kualitas gambar yang bagus dan harga yang sangat terjangkau maka anda dapat memilih Bcare Action Camera - B-Cam X-3 -WiFi. 

Kamera ini tergolong sangat murah karena dengan kemampuan menangkap gambar atau video dengan resolusi 4K sudah dapat dibeli dengan harga dibawah 800 ribu. Kamera ini sendiri dapat menampung memory dengan kapasitas memory card sampai dengan 64 GB. Menggunakan prosesor Sony kamera ini sudah dilengkapi dengan wifi yang memungkinkan anda langsung menghubungkannya dengan smartphone android atau Ios. 




Berbagai mount dan underwater casing akan anda dapatkan ketika membeli kamera sehingga anda langsung dapat gunakan disemua lokasi dan kebutuhan. 


loading...
TAG