Koh Nang Yuan dan Koh Tao Destinasi Wisata dan Bulan Madu Thailand

Di sebelah selatan Thailand, ada sekelompok pulau yang menjadi tujuan liburan populer bagi wisatawan internasional. Di daerah pulau ini, Koh Nang Yuan dan Koh Tao adalah dua pulau kecil yang telah mendapat perhatian di seluruh dunia untuk keindahan alamnya, pantai putih bersih dan pulau dengan pesona tropis.



Thailand adalah tentu saja terkenal karena memiliki beberapa tujuan liburan yang menawan bagi mereka yang tengah mencari tempat berlibur atau bulan madu di pulau tropis. Wilayah Teluk menawarkan pilihan pulau-pulau untuk bulan madu  di laut yang tenang.



Koh Tao adalah tujuan favorit bagi para penyelam scuba. Namun, saat ini pulau kecil ini telah populer di kalangan wisatawan terbukti dengan adanya beragam hotel yang mewah. Wisatawan juga banyak melakukan perjalanan ke Koh Tao karena keindahan pantainya.



Salah satu yang paling menarik adalah scuba diving Koh Tao. Pulau ini memiliki tempat  menyelam yang mudah diakses dan aman untuk pemula. Wisatawan tidak harus menunggu lama di bawah air untuk bisa menjumpai  hiu dan pari disekitaran karang yang indah. Daerah ini juga sangat cocok untuk perenang snorkel karena merupakan perairan dangkal. Setiap sore wisatawan juga memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan sunset karena pulau ini juga dikenal dengan wisata bagi para sundowner.



Jika berwisata atau bulan madu ke Koh Nang Yuan adalah suatu keharusan untuk singgah di Koh Tao. Koh Nang Yuan diakui sebagai salah satu pulau yang paling indah dan megah di dunia. Terletak hanya 400 meter dari ujung utara Koh Tao, Koh Nang Yuan sebenarnya terdiri dari tiga pulau kecil yang masing-masing dihubungkan dengan pasir dilaut dangkal. Cara terbaik untuk sampai ke pulau ini adalah dengan perahu tradisional Thailand yang mudah disewa.


Topografi yang unik serta pantai berpasir putih dan laut yang jernih adalah alasan yang datang begitu banyak wisatawan untuk menikmati pulau.

Koh Tao dan Koh Nang Yang telah menjadi titik fokus untuk berwisata di Teluk Thailand. Kedua pulau memiliki semua atribut yang menarik untuk dijadikan destinasi bulan madu anda.

Untuk melihat Destinasi wisata dan honeymoon lain silahkan klik DISINI

loading...
TAG